Selamat datang di blog Jeng Sri Catering (JSC)

(Mohon Maaf, Sementara Ini Kami off, Belum Bisa Melayani Pemesanan Anda. Jika Kami Sudah Buka Kembali, Akan Kami Informasikan Kemudian)

Blog ini khusus buat perseorangan, perkumpulan, organisasi atau perusahaan yang sedang mencari paket Catering dan Nasi Box yang murah dan berkualitas. Jika anda sedang ada hajatan seperti sunatan, akikahan, pernikahan, arisan, pengajian, entertaint customer, keperluan miting dan lainnya maka Jeng Sri Catering (JSC) adalah pilihan yang paling tepat untuk anda

Menu Baru

Menu Baru
Gecok Ayam Khas Purworejo. * 1 ekor ayam buras ukuran sedang, buang kepala dan kakinya * 250 g kelapa setengah tua, kupas, parut kasar * 2 cm lengkuas, memarkan * 2 lembar daun jeruk * 3 sdm minyak goreng Bumbu Halus * 6 cabai merah * 6 bawang merah * 3 kemiri * 3 bawang putih * 3 cm kunyit/kunir * 2 cm jahe * 3 cm kencur * 3 sdt garam * 2 1/2 sdt gula pasir Cara Membuat * Potong ayam menjadi 4 bagian, panggang hingga kering dan matang; suwir-suwir, sisihkan * Tumis bumbu-bumbu, masukkan kepala; aduk. Masukkan ayam, aduk rata hingga kelapa mengering

Cara Pemesanan

Jengsricatering melayani kebutuhan anda dalam hal kuliner, seperti Nasi Bok, Catering, Paket Prasmanan, Paket Kue Kering dan Paket Snack Box untuk semua keperluan anda baik hajatan, arisan, sunatan, pernikahan, meeting perusahaan, entertaint pelanggan, pengajian dan lain-lain.

Kami menawarkan paket menu cita rasa khas Indonesia khususnya cita rasa Jawa. Harga yang kami tawarkan Insya Allah lebih kompetitif.

Proses pembuatan langsung kami tangani sendiri, dan kami menjamin akan kehalalan, higienitas dan kebersihan

Ada Beberapa cara pemesanan sbb:
1. Via Telfon
Phone : 02198044008
HP : 0817780824

2. Via Email : jengsricatering@gmail.com
Atau Adhindraeger2@gmail.com

3. Datang langsung ke Rumah saya
Alamat : Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok R11 No 2
Bekasi Utara

Untuk pemesanan di sekitar bekasi utara bisa diambil langsung di alamat kami

Untuk pemesanan dengan diantar (untuk wilayah bekasi dan jakarta) ada biaya antar, yakni Rp. 1000; per box. Kami mensyaratkan pemesanan minimal satu hari sebelum hari H, dengan pembayaran DP 50% dan sisanya setelah barang diantar ke tempat anda.

Untuk pembayaran DP bisa ditransfer ke rekening berikut
BCA atas nama Sri Marmini
No rekening 2340219379


Mandiri atas nama Sri Marmini
No rekening 1360007758839


BNI atas Nama Sri Marmini
No rekening 0202094343


Untuk sewa prasmanan meliputi, paket menu prasmanan, peralatan, meja prasmanan dan dekorasi secara keseluruhan

Untuk area Sementara kami hanya melayani untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya

Kami juga menawarkan kerjasama yang menarik untuk menjadi agen kami, dimana jika ada pesanan lewat anda kami akan memberikan 10%-20% dari total omset

syarat ketentuan berlaku

Garansi dari kami apabila produk menu kami cacat atau basi, kami akan kembalikan uang anda 100%.



Prinsip kami adalah, berbisnis saling menguntungkan, kami menawarkan kepada anda dengan mengambil keuntungan ala kadarnya yang penting adalah kepuasan anda.


Selamat menikmati
Manajemen Jengsricatering (JSC)

Tidak ada komentar: